Superhero keluarga bernama Shazam!

Shazam! Tepuk tangan yang meriah untuk DC karena berhasil membuat film superhero yang sesuai porsi dan sangat menyenangkan untuk ditonton, setelah Aquaman. Setelah luka besar yang dibuat oleh Justice League, yang benar-benar menurunkan selera saya untuk menyaksikan film superhero DC ke derajat terendah, pada akhirnya DC berhasil kembali membuat ekspetasi saya kembali kepada kodratnya berkat … Continue reading Superhero keluarga bernama Shazam!

Us, Pikiran Gila dan Liar yang lainnya dari Jordan Peele

Jordan Peele kembali! Yup pasti sangat banyak orang yang tidak sabar menantikan karya berikutnya dari seorang Jordan Peele, setelah dia berhasil mengacak-ngacak jiwa kita yang tentram dengan kegilaan film Get Out, kali ini dia kembali siap menyiksa fans nya dengan dengan film terbarunya "Us", yang cukup di lihat dari posternya saja sudah menimbulkan banyak pertanyaan, … Continue reading Us, Pikiran Gila dan Liar yang lainnya dari Jordan Peele

[Movie Review] Milly & Mamet

Pertama mendengar film tentang Milly dan Mamet akan di buat, saya sempat berfikir, gila banget ini AADC, mau dibikin sebuah universe sendiri, benar-benar ngga mau kalah sama universe Marvel dan DC, dan jujur saya sempat ngga tertarik dengan film ini, karena kesannya di paksain banget deh nih film dengan mendompleng nama besar film AADC. Tetapi … Continue reading [Movie Review] Milly & Mamet

[Movie Review] First Man

Pagi semuaaaa, Masih ingat sensasi film La La Land yang di sutradarai oleh Damien Chazelle, menyenangkan, hangat, dan sangat suka dengan komposisi lagu sepanjang film, dan temtunya film tersebut banyak merebut penghargaan bergengsi. Sebelum La La Land saya sudah mengagumi karya Damien sebelumnya yaitu Whiplash, itu film benar-benar gila, dan membuat adrenalin terus terpompa, dan … Continue reading [Movie Review] First Man

[Movie Review] Searching

~Jumpa lagi....jumpa chandra kembali ya disini..ciLukbaa..kita bertemu lagi suka ria nyanyi bersama-sama yuk semua gembira bersama ~ Yuhu review kali ini mari kita buka dengan tembang lagu cilik dari Maissy, kerena apa? Karena sudah cukup lama kita tidak jumpa, bahasa kerennya 'hiatus', dikarenakan tuntutan berbagai kewajiban di tempat saya bernaung dalam mencari sesuap rezeki, entah … Continue reading [Movie Review] Searching

[Movie Review] Ant-Man And The Wasp

Si semut-semut kecil kembali lagi nih untuk menghibur kalian yang sedang dirundung kelelahan, yup Ant-Man kembali setelah menjadi pergunjingan dunia Marvel karena tidak muncul di film Infinity War, kok si semut ngga diajak main melawan Pak Thanos, padahal kemampuannya pasti sangat berguna untuk ngelitikin kupingnya. Kita mundur sejenak sedikit yah, masih ingat kan ketika Ant-Man … Continue reading [Movie Review] Ant-Man And The Wasp

[Movie Review] Bad Genius

Ada yang suka dengan film dari negara thailand? Saya ada kabar baik, ada satu film rekomendasi nih, yaitu Bad Genius. Mungkin kita sudah sering melihat bagaimana dunia periklanan thailand dalam membuat iklan, pasti di kemas secara unik, kreatif, lucu, dan dramatis, entah mengapa film produksi thailand juga mempunyai karakter yang sama, sangat mendramatisir, tetapi dalam … Continue reading [Movie Review] Bad Genius