Superhero keluarga bernama Shazam!

Shazam!

Tepuk tangan yang meriah untuk DC karena berhasil membuat film superhero yang sesuai porsi dan sangat menyenangkan untuk ditonton, setelah Aquaman.

Setelah luka besar yang dibuat oleh Justice League, yang benar-benar menurunkan selera saya untuk menyaksikan film superhero DC ke derajat terendah, pada akhirnya DC berhasil kembali membuat ekspetasi saya kembali kepada kodratnya berkat film Aquaman dan Shazam. Dan saya berharap terus berlanjut, target berikutnya adalah Joker (semoga saja keren, dan sepertinya memang akan keren kalo dilihat dari trailernya).

Di awal film sempat terpikir akan ada suasana gelap ciri khas DC, tetapi setelah mendengar lagu bakcsoundnya, sepertinya ini akan menjadi film yang menyenangkan, dan benar saja, saya tertawa sepanjang film yang berdurasi hampir 2 jam lamanya, yup bercandaannya masuk semua ke selera humor saya, dan saya yakin kalian juga pasti akan tertawa, dan porsi jokes nya sangat pas dan tidak berlebihan.

Yang saya suka DC yang sekarang khususnya di film Aquaman dan Shazam, yaitu selalu membawa pesan tentang pentingnya keluarga dan formula itu sangat berhasil menurut saya, termasuk si Shazam ini yang saya lihat sebagai Superhero yang terlahir dari kehangatan sebuah persaudaran dalam keluarga.

Biasanya saya selalu mengharapkan melihat efek visual yang wah di film superhero, tetapi tidak difilm Shazam, karena saya lebih fokus ke cerita filmnya yang memang sangat bagus, dan bercandaannya yang juara, jadi secara otomatis otak saya mengenyampingkan visual efek yang menurut saya tidak terlalu penting di film ini.

Sekarang ini mungkin saya lebih tidak sabar menunggu film Joker di bandingkan Avengers End Game, ya karena Aquaman dan Shazam berhasil memukau saya, semoga DC tidak lagi memaksakan formula yang berhasil diterapkan oleh Marvel untuk diterapkan di DC karena sumpah jelek banget hasilnya, otomatis ngelirik Justice League.

Di Shazam ada dua orang yang menurut saya luar biasa penampilanya yaitu Zachary Levi a.k.a Shazam dan Jack Dylan Grazer a.k.a Freedy Freeman, chemistry mereka berdua di film ini sangat maksimal dan ekspresi wajah mereka berdua sangat menghibur di sepanjang film, pokoke numero uno.

Tolong di ingat bagi kalian yang ingin menonton Shazam, ada dua credit scene yang terakhir agak tidak terlalu penting, jadi bisa kalian lewatin, tapi misalkan penasaran monggo di tunggu sampai akhir sekali.

Selamat menonton, Shazam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s