[Movie Review] Milly & Mamet

Pertama mendengar film tentang Milly dan Mamet akan di buat, saya sempat berfikir, gila banget ini AADC, mau dibikin sebuah universe sendiri, benar-benar ngga mau kalah sama universe Marvel dan DC, dan jujur saya sempat ngga tertarik dengan film ini, karena kesannya di paksain banget deh nih film dengan mendompleng nama besar film AADC.

Tetapi untungnya teman saya ngajak nonton film ini, jadi ya kenapa ngga dicoba aja, misalkan membosankan ya tidur aja nanti.

Dan tau tidak apa yang terjadi di kepala saya sampai dengan setengah film, wah gila cerita nya bagus banget dan sangat menghibur, tidak sangka saya ternyata film Milly dan Mamet dapat berdiri tegak dan gagah lepas dari dunia percintaan Cinta dan Rangga yang sudah mendarah daging di ingatan saya.

Di film ini benar-benar mengeksplore kehidupan Milly dan Mamet, yang banyak orang tidak tahu, yang kita tahu mungkin Mamet hanya orang yang selalu grogi dan salah tingkah, sedangkan Milly adalah orang yang lemot dan cendrung ceroboh, tetapi di film ini kita bisa tahu ternyata karakter Milly dan Mamet itu sangat kompleks, mereka bisa sedih, marah, dan cemburu seperti orang pada umumnya.

Geng Cinta apa kabar? Tenang di film ini ada kok geng cinta, tapi yah cuma sebentar saja, yah paling nggak bagi kalian yang rindu dengan wajah teh Dian bisa terobati lah, tetapi di film ini bukan teh Dian yang mencuri perhatian saya tetapi Eva Celia dan Julia Estelle, wow mereka tampil cantik dengan caranya masing-masing, sangat suka.

Dan berhubung sutradaranya Ernest Prakasa, jadi jangan khawatir tentang part humor di film ini, sangat-sangat menghibur terlebih pemeran-pemeran dari para komika, aduh perut sakit banget ketawa mulu dari awal sampai akhir film, gokil deh.

Mini Review

Film ini sangat amat layak di nikmati berpasangan, jadi kalian bisa saling nunjuk ke pasangan kalian masing-masing, ihh itu kelakuan kamu banget, yah begitulah film ini, sangat relate dengan kehidupan nyata kita, jadi bisa ketawa sambil tunjuk-tunjukan ke pasangan, sangat worthed di tonton di akhir pekan ini.

Sekian yah, sampai jumpa di mini review berikutnya. See ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s