[Serial Review] Bodyguard

Siapa pencinta Game of Thrones disini? Hayoo angkat tangan, tapi jangan ketinggian, nanti kelihatan burketnya. Lah koh jadi ngomongin GOT sih, bukannya mau bahas serial baru nih mas. Tenang, ternyata GOT sama serial Bodyguard ini ada benang merahnya, karena pemeran utamanya mantan King Of The North, Rob Stark (Richard Madden).

Masih ingat kan bagaimana Rob Stark menghilang dari serial Game Of Thrones, pokoke super na’as bin sadis. Lanjut ke Bodyguard, di sini Richard berperan sebagai polisi yang pernah melewati masa-masa berat saat menjalani wamil di Afganistan, dan doi memiliki traumatik dengan kejadian bom disana. Bodyguard merupakan serial dari BBC, dan biasanya serial keluaran BBC, saya selalu suka karena memang bagus. Di serial ini Richard menjadi benar-benar orang britania raya, dengan aksen khas british nya, jadi makin keren, di banding saat di GOT. Doi di sini menjadi seorang family man bernama David Budd, ayah dari dua anak, jadi cita-citanya saat di GOT untuk menjadi seorang ayah, kesampaian di serial ini, horayyy.

Mau lihat kan misalkan Rob Stark tampil rapih pakai jas dan dasi, kalian lebih suka mana? Yang berewok atau yang klimis?

Bodyguard

Scene pembuka serial Bodyguard menurut saya sangat juara, sangat intens dan membuat sesak nafas, karena ketika David Budd dan kedua anaknya pulang dari kunjungan ke rumah mbahnya, naik kereta antar kota, dan ternyata di dalam toilet sudah ada wanita yang siap melakukan bom bunuh diri, Astaga! Baru juga episode satu, sudah bikin sesak nafas, langsung jatuh hati saya sama serial ini.

Teror bom di kereta tersebut ternyata berhasil dijinakan oleh David, ya iyalah berhasil dijinakan, misalkan nggak berhasil mana ada episode lanjutannya, dan setelah kejadian teror tersebut dia mendapatkan kepercayaan dari atasanya untuk mengisi posisi Bodyguard untuk Home Secretray bernama Julia Montague, dan semua semakin rumit ketika ternyata ada teror bom lanjutan setelah kejadian teror di kereta, dan yang semakin membuat misterius adalah, setiap teror bomnya selalu ada hubungan tidak langsung dengan David Budd yang makin membuat dia di curigai ada hubungan dari setiap teror yang terjadi.

Final episode serial ini, merupakan yang terbaik, karena apa? Saya tidak sangka ternyata begitu banyak plot twist di final episodenya, yang makin membuat saya takjub, walaupun penilaian jujur pribadi saya, tidak suka dengan sterotip muslim yang selalu di sangkut pautkan dengan teror bom pada serial ini. Tetapi secara keseluruhan saya sangat suka keseluruhan ceritanya.

Mini Review

Sangat suka dengan Richard Madden dengan aksen british dan background kota london merupakan daya tarik tersendiri yang selalu saya suka, cerita serial ini penuh dengan teka-teki, konspirasi, dan misteri, sangat thrilling mulai dari episode satu sampai final. Firasat saya sepertinya akan ada series lanjutannya, karena memang keren dan selalu berhasil membuat Asma.

Selamat menonton dan menarik nafas ya!

3 thoughts on “[Serial Review] Bodyguard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s