[Movie Review] So Much Love in Deadpool 2

Salam hangat semua,

Tak terasa sudah memasuki bulan ramadan dan selamat menunaikan ibadah puasa yah kepada semua muslim dimana pun kalian berada, maafkan saya misalkan pernah ada salah kata.

Akhirnya Deadpool kembali dengan sequel nya dengan sutradara yang berbeda dengan film pertama, karena sang sutradara bertikai dengan sang bintang utama Ryan Reynolds, dan tentu saja produsernya lebih memilih untuk mengganti sutradara di banding mengganti sang aktor utama karena film Deadpool yang pertama menerima respon yang sangat positif, terutama akting Ryan Reynolds yang banyak menerima pujian.

Pergantian sutradara ini lah yang membuat saya meragukan film Deadpool 2 akan sebagus film pertamanya atau paling tidak mendekati ekspetasi saya. Pasti kalian masih ingat bagaimana banyaknya scene sadis di film Deadpool yang pertama, dan banyak sekali jokes vulgar untuk dewasa yang membuat kalian selalu tertawa sepanjang film.

Lalu apakah film Deadpool 2 berhasil melampaui keberhasilan film pertama?

Deadpool 2

Spoiler Alert!

Bagi yang sudah menonton film pertamanya mungkin sudah tidak kaget dengan aksi sadis Deadpool menggunakan samurainya, jadi bagi yang agak agak gimana gitu melihat potongan-potongan badan yang bertebaran secara brutal, saran saya cukup pejamkan mata anda ketika scene tersebut, jadi jangan coba-coba mengajak nonton yang umurnya di bawah 17 tahun, peringatan ini saya tujukan untuk orangtua yang ngebet ingin memuaskan egonya untuk menonton, please jangan sampai tega membawa anak kalian yang belum cukup umur untuk menonton.

Deadpool 2 entah gimana tidak hanya dapat membuat kita tertawa terpingkal-pingkal dan sekaligus menggelengkan kepala, tetapi di sequelnya ini saya merasakan lebih banyak cinta yang coba di gali oleh sutradara barunya, yang tidak kelihatan pada film pertama, selain itu pada film ini juga Deadpool berpesan bahwa ini merupakan film keluarga, jadi kalian pasti akan merasakan hangat di dada kalian ketika keluar bioskop sekaligus tertawa, kok bisa film Deadpool yang sadis bisa ada faedahnya untuk penonton.

Ryan Reynolds di film kedua ini di temani oleh Josh Brolin a.k.a Cable yang merupakan superhero dari masa depan yang pergi ke zamannya Deadpool untuk menyelesaikan misinya semacam terminator deh, dan apabila kalian ngeh, doi juga yang menjadi pak Thanos di Infinity War hanya saja di Deadpool doi tidak memakai janggut buah zakarnya jadi doi tidak bisa tuh dengan mudah menjentikkan jari untuk memusnahkan musuhnya.

Dan selain itu ada juga si cantik Zazie Beetz a.k.a Domino, dengan kemampuan superheronya yang super keren, yang pasti dapat membuat para pejudi sangat iri. Saya termasuk yang langsung jatuh hati dengan karakter Domino, selain cantik doi cool banget berantemnya dan selalu mujur.

Gimana dengan superhero pada film Deadpool yang pertama? Yup para superhero X-Man di film pertama tetap muncul pada sequelnya termasuk si lembut hati Colossus, dan hampir saya lupa ada Brad Pitt juga jadi superhero di film ini, kalian para wanita pasti suka kan haha.

Mini Review

Menurut saya Deadpool 2 sangat berhasil membuat saya tertawa seperti film pertama, selalu menggelengkan kepala dengan kelakuan Deadpool juga seperti film pertama, merasakan so much love hanya di Deadpool 2 yang tidak saya temukan di film pertama.

Jadi bagi yang meragukan film Deadpool 2 hanya karena pertukaran sutradara, kalian salah besar, justru Deadpool 2 di garap dengan lebih kaya, dan apabila saya di beri pertanyaan lebih suka mana dengan film pertamanya, pasti saya langsung jawab Deadpool 2 lebih bagus, kenapa?

Saya masih ingat ketika menonton Deadpool yang pertama saya tertawa dan terhibur dengan kelakuan Deadpool, thats it! Tetapi di Deadpool 2, saya shock bahwa banyak sekali diselipkan cinta oleh sang sutradara, sehingga menurut saya Deadpool 2 lebih ada FAEDAH nya ketika kita keluar bioskop.

Sekian dulu review saya dan selamat menonton, ingat jangan bawa anak di bawah 17 tahun ya, dan jangan juga bawa selingkuhan ke bioskop karena ini bulan Ramadan hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s