[Movie Review] Avengers : Infinity War

Salam hangat dunia, hayo siapa di antara kalian yang masih menunggu kursi bioskop yang menayangkan Infinity War sudah tidak berwarna merah lagi?

Saya rasa hampir semua orang merasakan hype penayangan Infinity War yang sudah di gembor-gemborkan sedari lama, mulai dari vlog, buskuit, wafer, sampai botol air mineral juga sudah ikutan, kamu kapan?

Kenapa film ini sudah digaungkan sedari lama, karena pihak Marvel Studio yang memproduksinya pun mengklaim bahwa ‘Avengers: Infinity War the most ambitious crossover event in history‘ , widih serem kan tuh pernyataan dari pihak Marvel, dan pertanyaan yang muncul selanjutnya apakah filmnya dapat membuktikan kualitasnya? Nanti saya bahas satu persatu.

Avengers : Infinity War

No Spoiler!

Saya akan mencoba sekuat tenaga untuk tidak membocorkan kisi-kisi film ini, oke enaknya membahas apa dulu yah, gimana kalo hero nya dulu.

Heros

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya yang bahwa film ini merupakan the most ambutious crossover, jadi yang muncul di film ini juga hampir semua hero marvel, mulai dari Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, kru Guardian of Galaxy, Dr Strange, Black Panther, Vision, Black Widow, Spiderman, dan masih banyak lagi, tetapi jangan tanya tentang Ant-Man dan Hawkeye karena di poaternya pun tidak muncul apalagi di filmnya.

Dengan ngumpulnya hampir semua hero marvel dalam satu film, sudah kebayangkan serunya film ini?

Ohh ya saya hampir lupa sebut pak Thanos sebagai pengumpul batu akik, yang merupakan lawan satu-satunya semua hero marvel di film ini, hah ga salah tuh semua hero marvel ngumpul cuma lawan satu musuh? Ndak salah, karena si Thanos ini merupakan petarung terkuat di galaxy yang hobinya tuh menguasai setiap planet di galaxy, jadi yah otot nya sudah terbukti, dan sebenarnya nama doi sudah tidak asing di telinga para pecinta film Marvel karena namanya sudah sering muncul pada film Guardian of Galaxy, yang salah satu kru nya Gamora merupakan putri si Pak Thanos ini.

Plot

Sebenarnya plot cerita nya simple, si Pak Thanos ini lagi ingin memudahkan hobi nya menguasai planet dan menyeimbangkan populasinya, tetapi doi butuh kemampuan dari Infinity Stone yang dapat melancarkan cita-citanya. Ada 6 batu yang di cari Pak Thanos, yaitu Space Stone, Power Stone, Time Stone, Reality Stone, Soul Stone, dan Mind Stone, dan apabila semua batu terkumpul Pak Thanos hanya perlu mejentikkan jari saja untuk menggapai cita-citanya.

Efek Visual

Nah ini nih yang membuat saya takjub dengan Infinity War, efeknya visual CGI nya ndak stengah hati membuatnya, soalnya saya sempat kecewa dengan efek visual fi film Thor Ragnarok yang menurut saya seperti bukan kemampuan dari Marvel Studio, tetapi di Infinity War saya merasa mata saya sangat di manjakan dengan efek visualnya, sangat-sangat realistik dan membuat saya merasa benar-benar ada kehidupan lain di galaxy, di jamin uang tiket yang sudah anda beli tidak sia-sia, karena film ini worthed untuk di tonton.

Jadi apakah para Avengers dan kawan-kawan barunya bisa menggagalkan rencana Pak Thanos untuk mengumpulkan 6 batu akik pusaka? Silahkan di tonton di bioskop kesayangan kalian.

Mini Review

Bagi para pencinta batu akik di indonesia kalian wajib nonton aksi Pak Thanos, karena sekarang batu akik sudah mendunia bahkan sampai ke luar angkasa gaung nya.

Jadi jangan kelamaan yah nungguin bangku studio hijau, ntar malah tau-tau sudah turun layar lagi filmnya, ehh tapi film ini sih bakal lama di bioskop secara hype nya luar biasa, sampai pas tayang ngegusur film-film yang lain.

Dan di luar sana banyak sekali pertanyaan siapa saja hero yang mati di film ini, saya akan coba kasih bocoran sedikit deh, yang sudah pasti mati adalah monster-monster nya si Thanos hehe.

Selamat menonton.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s