Mencicipi Makanan Cita Rasa Mexico Di Gonzo’s

Sudah ada yang pernah mencoba makanan atau masakan mexico, tentu saja selain tortila chips dari Happy Tos yah? Apabila belum bisa singgah di resto bernama Gonzo’s Tex Mex Grill di jamin puas dengan menunya dan yang pasti kenyang maksimal entah apa memang menunya menyesuaikan dengan selera perut orang indonesia, tetapi yang pasti saya merasa kenyang sekali.

Ketika masuk ke resto suasana mexico sudah sangat terasa dengan penataan warna ruangan dan ornamennya yang makin memperkuat aksen mexico, warna kuning sangat mendominasi suasana ruangan resto yang menimbulkan kesan hangat, sangat enak untuk di jadikan tempat kongkow bareng teman, tidak hanya itu lagu-lagu yang di putar semua nya latinos, jadi benar-benar serasa lagi negara latin.

Setelah dengan pertimbangan matang selama melihat buku menu, saya dan teman-teman sengaja memesan menu yang berbeda-beda agar dapat saling mencicipi setiap menu yang di pesan, karena kami semua sangat penasaran dengan tiap jenis makanan di menu.

Burritos

Teman saya memesan Burritos dengan isi Barbacoa Rojas yaitu daging, bagi yang sering makan kebab mungkin akan sedikit terbiasa dengan teksturnya, di dalamnya selain daging ada juga nasinya jadi buat orang indonesia, ini sudah sangat cukup untuk memenuhi seisi perut, nasi bisa di pilih mau mexican rice atau cilantro lime rice, secara rasa cukup enak walaupun masih enakan makan kebab hehe, mungkin karena lidah saya sudah terbiasa dengan kebab.

Chimichangas

Saya memesan Chimichangas dengan isi Barbacoa rojas yaitu daging, menu ini hampir sama dengan Burritos hanya saja nasi nya di letakan di luar dan kulit tortilanya di goreng jadi lebih renyah ketika di makan, dan yang berwarna hijau itu adalah saus alpukat…saya sempat bengong ketika tahu alpukat di jadikan saus, tetapi secara keseluruhan menurut  saya rasanya jauh lebih enak Chimichangas di banding Burritos, apa karena nasinya di letakan di luar yah jadi enak untuk di makannya.

Taco

Selain dua kebab mexico sebelumnya, teman saya ada yang memesan Taco dengan isi daging sirloin yang porsinya tidak sebanyak Burritos dan Chimichangas karena memang tidak ada nasi di dalamnya, jadi aman untuk yang memiliki lambung sempit. Untuk rasanya agak spicy di awal tapi masih taraf wajar di lidah orang indonesia dan sayurnya segar jadi pas banget rasanya.

Mexican Pizza

Untuk mengakhiri petualangan perut kami yang kelaparan, kami memesan mexican pizza yang kebetulan hari itu sedang promo buy 1 get 1, kami memesan mexican pizza dengan isian daging dan yang satu lagi triple cheese, bagi saya untuk yang triple cheese nya sangat enak, sangat layak di coba. Semua menu yang kami pesan selalu di berikan tortila chips, tapi sayangnya tidak pakai bumbu seperti Happy Tos, jadi kurang selera untuk makannya hehe.

Untuk informasi tambahan Gonzo’s yang saya singgahi ini terletak di Lotte Shopping Avenue jalan Rasuna Said di lower ground belakang Ranch Market, posisinya sedikit nyempil. Selamat mencoba ya, bagi yang penasaran dengan makanan mexico.

Advertisements

2 thoughts on “Mencicipi Makanan Cita Rasa Mexico Di Gonzo’s

  1. kalau masalah cip mencicip saya aja pakarnya,saya suka masakan Burritos nya selain enak di lidah rasanya mantap banget, klau lagi makan pengennya tambah lagi ampek dua posi hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s