Review Film Baby Driver

Mau cari kebut-kebutan? Ada. Mau cari tembak-tembakan? Ada. Mau cari musik yang bagus? Ada. Mau cari cerita cinta yang manis? Ada. Mau cari yang lucu-lucu? Ada. Semua yang kalian cari ada di film terbaru Mr Edgar Wright, Baby Driver. Saya sudah menunggu cukup lama film ini tayang di indonesia, sampai selalu cek daftar coming soon cinema 21, pas Baby Driver muncul langsung beli tiketnya nggak usah mikir lagi. Dan setelah menonton filmnya keren sangat, selalu berhasil memompa adrenalin dan membuat kepala bergoyang ngikutin irama musik sepanjang film.

Baby driver bercerita tentang seorang pemuda bernama Baby (Ansel Elgort) yang sangat handal mengendarai mobil yang mempunyai masalah pendengaran karena kecelakaan masa kecilnya dan dia selalu mendengarkan lagu untuk mengurangi dengung pada telinganya, kemampuan Baby dimanfaatkan oleh Doc (Kevin Spacey) yang merupakan bos perampok untuk melancarkan bisnisnya. Semua berubah ketika Baby bertemu dengan Debora (Lily James) dan dia berniat untuk dapat keluar dari dunia kriminal yang dijalaninnya dan tentu saja agar menjaga Debora tetap aman. Baby dan Debora memiliki keinginan yang sama yaitu pergi ke tempat yang jauh dengan mengendarai mobil sambil mendengarkan musik, apakah akan tercapai keinginannya? Yuks nonton.

Setiap aksi Baby di film ini, membuat adrenalin semacam di pompa naik turun dan dibuat menarik nafas melihat aksi Baby mengendarai mobilnya dan saya cuma bisa geleng-geleng……edan, selain itu lagu-lagu yang di putar untuk menemani aksi Baby semuanya PAS banget dengan ritme filmnya, Baby selalu mempunyai killer track di Ipodnya dalam setiap aksinya, saya saja bawaan nya mau ngangukin kepala ngikutin musiknya. Dan jangan sekalipun menganggap kalau ini film serius, karena banyak unsur komedi di dalamnya, bahkan ada Flea dari band RHCP yang ikut seru-seruan di Baby Driver.

Keseluruhan film Mr Edgar Wright ini sangat berhasil mulai dari cast pemainya, pemilihan lagu-lagu sepanjang film, dan skrip nya juga, sepanjang mata memandang melek terus dan nggak ngantuk. Jadi tunggu apa lagi, buruan deh nonton Baby Driver, jangan sampe nyesel karena sudah tidak beredar lagi. Pokoknya sangat di anjurkan nonton film ini, beuh kaya obat saja. So don’t miss it.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s