Review Ice Cream Glico Wings

Musim kemarau begini enaknya ngebahas yang dingin-dingin nih, saya mau berbagi cerita tentang ice cream Glico Wings, hanya berbagi cerita ya bukan berbagi Ice Cream nya 😛. Saya tahu Ice Cream ini berawal dari timeline twitter karena ada yang berkicau Ice Cream Glico ini enak sekali dan harganya murah di banding merek tetangga. Langsung saja saya coba browsing tentang Ice Cream Glico Wings di mbah google, ternyata Glico Wings ini product yang asalnya dari jepang dan tempat yang menjual merek ini hanya ada di alfamart dan family mart, dan itu pun tidak bisa di temukan di semua alfamart karena saya sudah mencoba mencari di beberapa alfamart dekat rumah saya dan secara analisa saya…widih ngomongin Ice Cream saja pakai analisa segala…Glico menjual Ice Creamnya di alfamart yang dekat dengan sekolah karena memang target market mereka itu anak muda yang sangat fokus dengan kualitas dan harga, jadi misalkan ada kualitas yang bagus dengan harga lebih murah pasti mereka akan memilihnya, jadi misalkan kalian mau cari bisa di alfamart dekat rumah kamu yang dekat area sekolahan pasti ada deh. Oke bagimana misalkan saya lanjut ke jenis-jenis Ice Creamnya biar makin ngiler.

1. Waku Waku

Waku waku ini varian Waku Waku dari Glico dengan harga yang termurah yaitu hanya 3000 perak, untuk rasanya ini seperti Ice Cream dudung merek sebelah, rasa dari varian lebih ke manis susu dan teksturnya mudah cair, sepertinya market varian ini untuk anak-anak yang doyan dengan rasa manis.

2. Frost Bite

Varian Frost Bite ini adalah yang menjadi favorit saya terutama Frost Bite Strawberry Sundae karena rasanya itu lembut dan enak sekali….di jamin meleleh deh dahaga di tenggorokan, dan yang pasti harganya murah banget cuma 4000 perak, saya aja sampe ngeborong untuk variant FB Strawberry Sundae ini buat stock di rumah, karena memang ini product yang menjadi inceran setiap orang yang mencari Ice Cream Glico…..gacoannya, jadi kalian harus, mesti, kudu coba yang FB Strawberry Sundae.

3. JCone

Bagi yang suka Ice Cream Cone, Glico juga menyediakannya dengan sebutan JCone, varian ini rasanya enak tidak kalah enak dengan Ice Cream dinding, bahkan apabila kita mau membelikan untuk anak kita bisa beli yang Jcone junior hanya dengan harga 2500 perak dan porsinya pas sekali untuk anak-anak, dan untuk ukuran dewasa harga untuk Jcone hanya 8500 pasti lebih murah dari merek sebelah.

4. Haku

Nah untuk kaum esmud atau kaum yang butuh Ice Cream eksekutif, Glico menyediakan Haku, variannya terdiri dari Classic, Crunchy Malt, Matcha, dan Monaka Vanilla sepertinya semua Haku ini dipersiapkan untuk bersaing dengan Ice Cream Maganum yang secara harga lebih mahal. Untuk Classic rasanya sangat enak dan coklatnya sangat terasa kualitas terbaiknya, Cruncy Malt tidak jauh berbeda dengan Classic hanya saja ditaburi kacang-kacangan, dan untuk yang suka dengan teh hijau atau green tea, Glico menyediakan rasa varian Matcha, selain ketiga itu ada yang unik dari Haku ini, yaitu Monaka Vanilla karena Ice Creamnya berbentuk semacam waffle dan rasanya seperti makan Ice Cream Waffle di restaurant bintang lima, semua varian ini harganya sama yaitu 12000 perak, murah kan dibanding merek sebelah.

Setelah semua Ice Cream Glico Wings melewati tenggorokan saya, Cinta saya jatuh pada Frost Bite Strawberry Sundae karena rasanya lembut dan endes sekali dan harganya murah, walaupun varian yang lain enak juga ya, tetapi untuk stock kulkas saya pilih FB Strawberry Sundae.

Saya punya tagline tersendiri untuk Ice Cream Glico Wings ini :

Ice Cream Glico Wings Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima.

Advertisements

4 thoughts on “Review Ice Cream Glico Wings

  1. Aku blm cobaaaa, walo semua temen kantor udh heboh bilang ini enak :D. Hrs bgt lah dicari pokoknya… Pdhl alfa deket rumah ku jg deket ama sekolah. Harusnya ada nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s