Wonder Woman 2017

Wonder Women a.k.a Diana Prince a.k.a Gal Gadot, pasti semua juga pada antusias sama neng Gadot ya kan?terlebih ini merupakan kali pertama film superhero yang di sutradarai oleh wanita. Sebelumnya tidak pernah tahu asal usul si Diana, setelah nonton baru tahu jika Diana itu bukan manusia melainkan dewa, jujur belum pernah baca komik DC, pas tau dia merupakan anak zeus langsung bengong seketika, ternyata anak zeus ada yang cantik luar biasa, karena selama ini saya tahu nya hanya hercules.

Disini Gal Gadot di temenin main sama Steve a.k.a Chris Pine, inget ya Chris Pine bukan Chris Evans atau Chris Pratt apalagi Chris Hemsworth, jangan sampe ketuker soalnya namanya mirip semua… cukup sudah dengan segala jenis Chris. Sepanjang film selalu tertawa melihat percakapan Diana sama Steve ketika melihat tingkah udiknya Diana saat pertama ke london, mungkin saya juga akan seperti Diana misalkan pertama kali ke london. Satu hal yang pasti di sepanjang film WW adalah Diana tidak pernah berkeringat walaupun bergerak, loncat antar gedung, saling pukul, berlari, jadi curiga misalkan Diana tidak punya cairan tubuh. Selain keringat, rambut Diana adalah hal yang paling mempesona, karena hampir tidak pernah berantakan dan selalu tampil cetar membahana walaupun sudah guling-gulingan di aspal, loncat kesana kemari, muter-muter, salut sama divisi makeup nya yang selalu bisa membuat neng Gadot cetar membahana.

Raja terakhir yang harus di lawan Diana adalah Ares sang dewa perang yang kebetulan juga anaknya zeus, banyak juga ya zeus punya anak. Ares ini tugasnya mirip-mirip seperti setan, membisikan hal tercela ke telinga manusia sehingga manusia sendiri yang akan melakukan kejahatannya. Berhubung ini bulan ramadhan semoga si Ares di belenggu rantai sehingga tidak dapat berbisik ke telinga kita untuk berbuka puasa lebih cepat.

Keseluruhan film menyenangkan apalagi selalu disenyumin neng Gadot sepanjang film, tapi seperti nya setelah selesai film neng Gadot akan kerokan atau dibekam karena masuk angin habisnya bajune kutangan terus. Untuk kali ini DC sepertinya akan berhasil menaikan pamor filmnya setelah Superman Vs Batman & Suicide Squad yang tidak terlalu sukses, semoga neng Gadot selalu bisa nolongin pamor DC.

Yuk nonton, neng Gadot sudah senyum- senyum nih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s